Ragam Fitur Unggulan dan Harga HP Vivo Seri iQOO


Walau terbilang masih baru di pasar ponsel pintar Indonesia.
Vivo sama sekali tak kesulitan menarik minat konsumen lewat inovasi baru pada produknya. Salah satu terobosan terbarunya adalah HP Vivo seri iQOO, yang membidik para peminat game online sebagai pangsa pasarnya.
Berikut deretan fitur keren dan canggih yang disematkan pada ponsel pintar untuk para gamers ini.

1.Daya Baterai yang Besar dan Dilengkapi dengan Fast Charging 
Salah satu kendala terbesar yang dihadapi oleh para gamers saat bermain game online adalah daya baterai yang berkurang dengan cepat.
Mengerti akan hal ini, pengembang Vivo iQOO pun melengkapi ponsel pintar ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.
Dengan begini, durasi waktu untuk main game online bisa lebih lama dibandingkan dengan ponsel pintar biasa yang lainnya.
Kapasitas baterai Vivo iQOO yang besar, ditambah dengan fitur Fast Charging yang disematkan pada ponsel ini. Dilengkapi dengan 44W Fast Charging, membuat daya baterai bisa terisi hingga 50 persen, hanya dalam waktu 15 menit saja.
Dalam setengah jam, daya baterai bisa terisi hingga 85 persen dan jika ingin mengisi daya baterai hingga penuh, hanya dibutuhkan waktu 45 menit saja. 

2.Fitur Audio 4D Gaming 2.0 Hadirkan Kualitas Suara yang Berkualitas 
Agar pengalaman bermain game di ponsel pintar ini makin terasa berkesan, Vivo iQOO juga dilengkapi dengan fitur Audio 4D Gaming 2.0.
Dengan adanya fitur ini, dapat dihasilkan kualitas suara surround, serta getaran yang meningkatkan pengalaman gaming. Tentunya, game yang dimainkan makin terasa nyata, apalagi jika Anda menggunakan earphone saat memainkannya.

3.Fitur Super Liquid Cooling Bikin Ponsel Tak Overheating 
Suhu ponsel yang memanas  atau overheating memang kerap kali dialami saat ponsel terlalu lama digunakan, termasuk untuk bermain game online. Nah, untuk meminimalisir tingkat overheat HP Vivo iQOO ini, dipasangkanlah fitur Super Liquid Cooling.
Dengan adanya fitur ini, sistem pendingin pada bisa ponsel bekerja lebih maksimal, bahkan saat processor bekerja berat sekali pun.

4.Perpindahan Koneksi Lebih Mulus dengan Fitur Net Turbo 
Terjadinya perpindahan koneksi saat main game, merupakan salah satu hal yang bikin nyesek. Apalagi saat game yang dimainkan berada dalam keadaan genting, perpindahan koneksi bisa jadi penyebab kekalahan yang paling utama. Nah, untuk menyiasati hal ini dipasanglah fitur Net Turbo. Dengan adanya fitur ini, perpindahan koneksi dari WiFi ke 4G saat bermain game akan berjalan mulus.

5.Peningkatan Kecepatan Aplikasi dengan Fitur AI Turbo 
RAM sebesar 12 GB saja sudah menjamin jalannya aplikasi di ponsel ini tak akan tumpang-tindih, apalagi jika ditambah dengan tersedianya fitur AI Turbo. Fitur ini mampu meningkatkan kecepatan aplikasi populer atau pilihan, hingga mencapai 30 persen.
Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa pengalaman penggunaan aplikasi di ponsel ini, khususnya game online, akan begitu berkesan.

6.Dilengkapi Fitur Jovi Assistant, AI Khusus Buatan Vivo 
Penggunaan Vivo iQOO ini makin dipermudah dengan tersedianya fitur Jovi Assistant, teknologi AI yang dibuat khusus oleh Vivo. Jovi Assistant ini nantinya akan memberikan bantuan bagi pengguna, dalam menjalankan aktivitas hariannya.
Jovi Assisstant ini mampu untuk mendeteksi aplikasi yang sedang digunakan, sering digunakan, dan yang jarang digunakan.

Itulah tadi ragam fitur keren dan canggih yang disematkan pada HP Vivo iQOO ini. Ponsel pintar satu ini sangat direkomendasikan khususnya bagi para gamers.
Vivo iQOO dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB, dijual dengan harga sekitar 9 jutaan. Sedangkan, untuk RAM 6 GB dan ROM 128 GB, dijual dengan harga sekitar 6.3 jutaan.
Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

0 Response to "Ragam Fitur Unggulan dan Harga HP Vivo Seri iQOO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel