Ingin Hindari Degradasi, Semen Padang Berambisi Raih Tiga Angka



Jadwal bola Indonesia mempertemukan Semen Padang dengan Kalteng Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada Kamis, (21/11) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pertandingan antara dua tim yang menghuni dua posisi terbawah di klasemen sementara Liga 1 ini akan berjuang mati-matian demi mendapatkan tiga angka dan keluar dari zona degradasi.
Hal tersebut disampaikan oleh pelatih tuan rumah, Eduardo Almeida. Menurutnya, pertandingan ini akan menentukan nasib Kabau Sirah di akhir musim, sehingga meraih tiga angka menjadi sebuah keharusan.
“Ini pertandingan yang sangat penting, kami harus siap 100 persen. Apapun alasannya kami harus dapat tiga angka. Saya hanya fokus memikirkan hal itu sekarang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Kami latihan, melakukan analisa, dan saya harap pemain siap 100 persen,” ucap Almeida.
“Kalteng Putra memiliki kondisi yang sama seperti kami. Tentunya mereka juga ingin keluar dari papan bawah. Kami harus bisa fokus untuk meredam ambisi mereka itu. Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin,” tambah pelatih asal Portugal tersebut.
Senada dengan Almeida, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera juga optimis timnya mampu meraih tiga angka, apalagi timnya belum lama ini baru saja mengalahkan salah satu tim besar yakni PSM Makassar.
“Saya tak peduli sejarah, saya hanya memikirkan pertandingan nanti. Ini pertandingan yang menarik, kedua tim sama-sama mengejar kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Tim saya punya motivasi lagi untuk untuk keluar dari zona degradasi setelah menang atas PSM,” ujar pelatih berusia 56 tahun tersebut mengenai kekalahan Kalteng Putra di tempat yang sama pada Liga 2 musim lalu.

0 Response to "Ingin Hindari Degradasi, Semen Padang Berambisi Raih Tiga Angka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel